Kamis, 09 Mei 2013

Cinta Brontosaurus

Apa Benar Cinta Bisa Kadaluarsa?

 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yess Online - Dika ( Raditya Dika) adalah seorang penulis yang baru saja putus dari pacaranya, Nina (Pamela Bowie) setelah enam bulan jadian. Cerita pacaran Dika memang nggak pernah sukses. Dalam waktu yang nggak begitu lama dia selalu diputusin pacarnya. Dari sini deh Dika mulai berpikir kalau cinta itu bisa kadaluarsa.

Melihat Dika yang pesimis soal urusan cinta, sahabatnya, Kosasih (Soleh Solihun) menawarkan diri menjadi agen cinta Dika. Tapi, dari sekian cewek yang dikenalin Kosasih nggak ada satupun yang bikin Dika tertarik.

Sampai suatu hari Dika bertemu cewek yang sama-sama punya pikiran aneh kayak Dika. Namanya Jessica (Eriska Rein). Semakin kenal Jessica, semakin dia bertanya, apa benar cinta itu kadaluarsa?

Diangkat dari Novel Raditya Dika..

Tahu kan Pals kalau Cinta Brontosaurus ini merupakan film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Raditya Dika. Produser Starvision Plus, Chand Parwez Servia tertarik memfilmkan Cinta Brontosaurus karena ceritanya yang ringan tapi filosofis. Tapi jalan cerita film sama novel dibikin beda dan nyeleneh.

Dika yang juga bertindak sebagai penulis scenario memasukan unsur-unsur ‘lebay’ dalam jalan ceritanya. Untuk bikin skenario film ini Dika butuh waktu sekitar 1,5 tahun. “Ini membuat aku bangga. Skenario Cinta Brontosaurus mungkin scenario paling rapih, komedik dan personal yang pernah aku kerjain,” ujar Dika.

 

http://yess-online.com/cinta-brontosaurus-apa-benar-cinta-bisa-kadaluarsa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar